Wednesday 19 February 2014

mask gold collagen



Liyanshijia 24k Active Gold Collagen Face Mask adalah masker topeng emas dengan kandungan 24 gold aktif untuk merawat wajah dan dibuat dengan teknologi tercanggih membuat kulit mampu menyerap secara optimal segala vitamin, dan efek baik yg ada di dalam masker ini.
Liyanshijia 24k Active Gold Collagen Face Mask Mengandung ekstrak sayur, colagen, dan emas aktif menjadikan masker ini memiliki kombinasi bahan yg unik dan sangat bagus untuk menutrisi kulit.



Cecair masker akan mudah untuk masuk kedalam lapisan kulit, menutrisi, memutihkan, meremajakan, dan membuat kulit halus berseri.
Produk ini sangat sesuai digunakan untuk kamu yang mengalami masalah kulit kering, kulit kemerahan, kulit kusam, kerutan, dan warna kulit tidak merata.
Selain itu, masker ini juga sangat bagus untuk mengurangi efek penuaan dini dan kontaminasi radikal bebas. 24K Active Gold Collagen Face Mask ini, juga mendorong proses perbaikan alami kulit untuk membantu mengurangi garis halus, kekenduran kulit, kelopak mata & lingkaran hitam disekitar mata.
Cara Penggunaan :
1. Setelah mandi/ sebelum tidur letakkan masker 20-30menit, dengan keadaan tidur.
2. setelah itu, buang topeng masker dari wajah, dan bilas dengan air, tanpa sabun lagi
3. Lakukan tepukan dengan telapak tangan di sekitar wajah (pipi, dagu, dan dahi) karena essential oil yang ada pada masker akan membuat rasa rileks
Perhatian :
1. Sebaiknya sebelum menggunakan masker, bersihkan wajah terlebih dahulu.
2. Masker sebaiknya disimpan di tempat yang sejuk / kulkas (15°C-25°C).
3. Semakin lama digunakan semakin bagus (agar semua nutrisi dapat menyerap dengan baik.
4. Tidak bersifat Komedogenik.
 BERMINAT UNTUK MENGAMBIL SECARA BORONG
1PCS/RM2.00
50/PCS KEATAS/RM1.70
LAGI BAYK BORONG LAGI MURAH
PM/WS 0172463039

No comments:

Post a Comment